7 Tips Bisnis Kaos Distro

Distribusi kaos? Tentunya banyak yang tertarik, bukan? Misalnya, gambar di sebelah kanannya. Menarik bukan? Benar Bisnis T-Shirt Distro menggoda. Pasar untuk anak muda yang ingin tampil beda, harga baju itu cukup terjangkau.

Jadi, pada kesempatan ini, saya akan mencoba berbagi dengan Anda tentang cara dan cara membuka bisnis distribusi pakaian. Segera, saya memulainya, berikut adalah 7 tips untuk memulai bisnis mendistribusikan kaos …

Pilih tema yang unik


Memasuki bisnis distribusi T-shirt, Anda harus siap untuk memiliki konsep yang unik. Mengapa Karena salah satu fitur yang membedakan pasar distribusi bisnis adalah perilaku konsumen yang mencari keunikan. Mereka selalu mencari sesuatu yang berbeda. Namanya juga anak kecil. Jadi, untuk menjadi bintang baru “dalam bisnis distribusi pakaian, Anda perlu menemukan tema yang khas dan menjual, tetapi memiliki potensi yang cukup untuk dijalani. Ada banyak tema untuk dipilih. etnis, sporty, sosial, hingga mobil.

Pilih konsep bisnis

Langkah selanjutnya adalah Anda harus menentukan: memilih untuk menjadi reseller atau memilih produksi Anda sendiri. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Jika Anda memilih untuk menjadi reseller atau agen, jangan repot-repot dengan masalah produksi Anda lagi. bikin kaos ingat, Anda perlu memastikan bahwa pemasok Anda adalah produsen kaos distribusi yang andal, terutama dalam hal etika bisnis, stok produk, dan kualitas produk. Sementara itu, jika Anda tertarik pada produksi Anda sendiri, Anda perlu menyiapkan semua peralatan produksi dan para ahli, seperti cetak digital, peralatan sablon, perancang bahan baku. Yang jelas, prosesnya lebih rumit. Tetapi Anda dapat memiliki desain dengan karakteristik yang berbeda dan, tentu saja, idealisme Anda dapat menuangkannya. Untuk detail lebih lanjut tentang memilih distributor atau produksi, Anda dapat membaca lebih lanjut di sini.

Tentukan cara menjual

Sekarang, untuk saluran atau model penjualan, ada 3 opsi … offline, online atau keduanya. Jika offline, jelas Anda memerlukan tim penjualan. Anda dapat memasuki toko-toko distro atau dengan memasuki komunitas tertentu dan menjualnya secara khusus. Hal yang baik adalah Anda memiliki kedekatan emosional dan merek Anda dapat melekat di hati para kekasih. Namun sayangnya, modal Anda harus besar dan jangkauan pasar Anda terbatas. Sementara itu, jika Anda memilih untuk menggunakan pemasaran online, biaya Anda lebih rendah. Yang Anda butuhkan adalah situs web SEO-SEO dengan sejumlah biaya yang harus Anda keluarkan untuk menempatkan iklan produk Anda di Google Adwords Facebook ads. Setelah itu, Anda hanya perlu menambah stok barang. Saran saya, Anda harus memasukkan keduanya, tetapi Anda bisa mulai dengan mengakses yang pertama online. Mengapa Karena modal pemasaran Anda tidak besar dan jangkauan pasarnya sangat luas.

Siapkan keuangan

Dalam bisnis apa pun, Anda perlu modal. Tidak ada bisnis tanpa modal. Betapapun kecilnya nama modal tetap. Nah, jika Anda ingin bisnis Anda berjalan lancar, ketika Anda memulai bisnis distribusi, siapkan $ 4000 atau sekitar 45-50 juta rupee. Wow, seberapa besar modal kaus itu? “Tenang, saya sudah menyiapkan cara mengumpulkan modal $ 4.000? Ingin tahu? Baca artikel saya tentang kiat cepat untuk memulai bisnis Anda sendiri.

harga

Pada titik ini, Anda perlu menghitung total biaya produksi produk Anda yang ditambahkan ke biaya lain. Jika Anda seorang reseller, hitung berapa banyak modal yang Anda habiskan saat Anda grosir “barang dagangan Anda hingga biaya pemasaran Anda.” Dari sini Anda dapat menghitung harga yang ingin Anda jual untuk produk Anda. Bagaimana Anda menentukannya? Baca di sini.

Produk promosi

Setelah Anda menetapkan harga, sekarang saatnya untuk mulai memperkenalkan produk Anda melalui PROMOTION. Strategi bervariasi dan tergantung pada tujuan Anda. Tujuan penjualan Anda adalah untuk membuat orang-orang membeli berbagai promosi. Begitu juga target yang Anda targetkan. Penjualan langsung ke pengguna akhir akan berbeda dari metode promosi dengan menjual ke distributor atau pengecer t-shirt. Pertanyaannya sekarang adalah: bagaimana cara melakukan promosi yang tepat. Sekali lagi, Anda dapat mempelajari cara cukup membaca artikel untuk tujuan promosi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*