Bisakah saran ini meningkatkan strategi pemasaran email Anda?

Mengingat popularitas Internet, tidak mengherankan bahwa pemasaran email telah menjadi salah satu cara paling populer bagi perusahaan untuk memasarkan produknya. Anda mungkin pernah mendengar teknik ini, tetapi Anda tidak tahu bagaimana menggunakannya. Oke, kamu beruntung! Artikel berikut akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran email.

Untuk memastikan bahwa email Anda tidak menonaktifkan orang, Anda selalu mendapatkan izin sebelum mengirimnya. Tambahkan tombol berlangganan ke situs web Anda dan dorong pelanggan reguler untuk juga mengakses teman-teman mereka. Jika Anda ingin mendorong pelanggan, Anda hanya dapat menawarkan berlangganan kepada pelanggan.

Pastikan produk atau logo bisnis Anda termasuk dalam email. Dengan cara ini, pelanggan menjadi akrab dengan logo dan mengaitkannya dengan perusahaan Anda. Lebih baik jika logo itu adalah sesuatu yang menarik perhatian pembaca dan mudah diingat untuknya.

Sertakan tautan ke formulir pendaftaran dalam buletin pemasaran Anda. Jika pelanggan Anda mengirim email pemasaran ke teman-teman mereka, teman-teman mereka juga dapat berlangganan daftar Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat dengan mudah membuat daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran Anda.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Orang yang Anda cintai dapat melihat bagaimana email itu terlihat dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.


Cobalah mengirim email ke pelanggan Anda dengan pesan yang meminta Anda untuk menghindari penundaan. Sertakan saran dalam jawaban yang meminta Anda untuk membeli sekarang. Akhir cerita bisa memberi tahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dengan menunggu. Sebaliknya, mereka harus bertindak sekarang untuk mengambil keuntungan penuh darinya.

Tawarkan pelanggan jalan keluar. Masukkan tautan “keluar” di surel atau di situs web Anda sehingga mereka dapat dihapus dari daftar. Anda juga harus mengatur daftar Anda untuk menghapus diri sendiri dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah pesan tidak memicu atau menanggapi penerima. Ini mencegah email Anda mengganggu pelanggan yang tidak tertarik dan melindungi gambar Anda.

Jangan menghubungi orang melalui email tanpa otorisasi. Kebanyakan orang mengabaikan email yang tidak diinginkan dan sering menghapus email yang belum dibaca. ISP Anda bahkan mungkin menentang Anda karena mengirim banyak email dianggap sebagai spam, yang mungkin melanggar kebijakan mereka.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan mengirim email yang terlihat seperti situs web yang menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Selain itu, banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Singkatnya, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus tahu segalanya tentang seberapa sering email Anda dibaca, baris subjek, artikel yang Anda tulis, dan sebagainya. Menggunakan informasi ini dapat berguna untuk kesuksesan kampanye Anda di masa depan karena Anda tahu apa yang dilakukannya dan mana yang tidak.

Singkatnya, pemasaran email adalah cara murah untuk memasarkan suatu produk, terutama karena popularitas Internet. Sekarang Anda tahu aspek terpenting dari pemasaran email. Menggunakan saran-saran ini dengan benar tidak hanya akan membuat Anda sukses dalam pemasaran email, tetapi juga akan meningkatkan bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*